Tips Trik Meningkatkan Global Ratting dan Indonesia blog

Tips Trik Meningkatkan Global Ratting dan Indonesia Blog  - Mungkin ini bisa menjadi Solusi masalah untuk Anda yang Punya Blog atau website sudah lama tapi rattingnya nggak naik-naik. nampaknya menjadi hal yang menyebalkan. tapi sebenarnya jika minimal Anda sering melakukan posting dalam arti Update, Ranking juga akan naik dengan sendirinya. tapi tidaklah secepat yang Anda inginkan.
Hal ini hakikatnya sama dengan Cara Efektif Meningkatkan Ranking Alexa tapi pada artikel ini, ulasannya lebih terlihat umum.

Tips Trik Meningkatkan Global Ratting dan Indonesia blog

Update Sabtu 22 maret 2014. Alhamdulillah, Blog yang saya kelola ini Rumah No 48 Sudah bisa menikmati Ratting Global 881.620 dan Ratting Indonesia 15.334. Lumayan untuk Blog baru berumur 3 bulan ini.Baru-baru ini saya mulai menyadari, ini ternyata hasil yang sangat baik dari Verifikasi Alexa.com yang saya lakukan sejak pertama Mengoptimasi SEO onpage Blog ini.

1. Download Alexa toolbar

Download Alexa toolbar dan menggunakannya setiap hari untuk mengunjungi website Anda sendiri. Alexa bahkan memberi Anda kemampuan untuk bersama-merek toolbar dengan logo Anda sendiri dan memberikannya.Anda dapat mendownload toolbar di sini: http://pages.alexa.com/prod_serv/associatetoolbar.html

2. Gunakan redirection Alexa

Gunakan redirection Alexa setiap kali Anda bisa (Sorry. redirect URL tidak bekerja lagi -. Thanks Alexa!).Tidak peduli kapan atau di mana Anda memberikan link ke website Anda, pastikan untuk menggunakan Alexa setara redirect URL. Misalnya, ketika menyediakan link ke website saya, saya menggunakan perintah redirect.Jika Anda menyalin URL ini ke browser Anda, itu akan membawa Anda ke bloganda.com. Untuk menggunakan teknik ini, cukup mengganti nama situs saya (marketingscoop) dengan Anda.

3. Menambah Testimonial Positif

Mendorong pengunjung website Anda untuk menambahkan testimonial positif mereka pada halaman daftar rinci Alexa untuk website Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan menempatkan link ke halaman Alexa sesuai pada situs web Anda dan meminta pengunjung untuk "Klik di sini untuk menilai situs ini". Anda dapat menemukan halaman rinci Alexa sini: http://www.alexa.com/data/details/?url=bloganda.com. Sekali lagi, hanya mengganti nama situs saya (marketingscoop) dengan Anda. Dengan mengklik pada URL, pengunjung akan dapat mencapai halaman Peringkat rinci dan menulis review menggunakan link tinjauan terletak di sisi kiri halaman.

4. Menulis Ulasan (Ringkasan)

Tulis ulasan situs Anda sendiri di atas 100 Alexa situs pengenal dan Anda termasuk redirect URL. Top 500 domain, menurut Alexa dapat ditemukan di www.alexa.com/site/ds/top_500 . Bila Anda menulis review, pastikan untuk menggunakan URL redirection kita bahas dalam nomor 2 di atas khusus untuk situs web Anda http://redirect.alexa.com/redirect?bloganda.com

5. Memasang Widget Alexa

Download Widget Alexa peringkat, lalu lintas grafik sejarah, link info, dan lalu lintas lainnya counter ke halaman situs Web Anda yang menerima lalu lintas yang paling. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk situs Anda sendiri dengan mengunjungi http://www.alexa.com/site/site_stats/signup . Anda akan melihat bahwa aku belum menambahkan grafik sejarah lalu lintas. Hal ini karena tidak akan terlihat tepat di halaman rumah saya dan karena Alexa hanya menyediakan sejarah rinci tentang situs top 100.000. Jadi jika Anda tidak di atas 100.000, statistik situs tidak akan tersedia.

6. Pasang Iklan Murah

Ambil sebuah iklan murah keluar pada direktori pencarian ExactSeek di ExactSeek . Hasil mesin pencari secara langsung berkorelasi dengan peringkat Alexa. Anda akan melihat bahwa jika sebuah situs web adalah sangat peringkat pada ExactSeek, kemungkinan bahwa hal itu akan sangat peringkat di Alexa.

7. Daftarkan Diri Di Mesin Pencari

Mendapatkan terdaftar di sebagai mesin pencari sebanyak mungkin dengan menempatkan daftar gratis di DMOZ. Ini adalah direktori terbesar disunting manusia di web dan co-branded antara ratusan ribu situs.Bersabarlah meskipun, itu sering memakan waktu sampai 5 bulan sebelum Anda melihat website Anda terdaftar setelah pengiriman. Meskipun membutuhkan waktu lebih lama dari seharusnya, Anda memiliki sedikit mengatakan dalam hal ini karena begitu banyak digunakan di Internet.

8. Selalu Update Postingan

Blog yang yang banyak Artikel dan selalu update postinngan yang bermanfaat dan padat secara otomatis akan mendongkrak ratting dunia dan negara daripada blog yang tidak banyak terisi postingan dan Update.

9. Chek Crawler URL Pada Webmaster

Lakukan pengecekan rutin pada webmaster rutin seminggu sekali, menghindari kesalahan perayapan, Broken Link, dan kesalahan yang lainnya agar Blog yang Anda Miliki terindex dengan benar Oleh Mesin pencari.

10. Sisipkan Kode Google Analytics

Dengan memasang kode Analytics pada blog adalah merupakan langkah yang sangat baik untuk menambah referensi penelusuran dan Anda bisa melihat statistik dan Sumber lalu lintas pengunjung blog Anda Secara Update.

Dengan step demi step diatas yang mengulas tentang Tips Trik Meningkatkan Global Ratting dan Indonesia Blog Semoga menjadi referensi dan acuan yang baik dalam menjalankan rutinitas ngeblog yang kita lakukan. Semoga Bermanfaat.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top