Cara Mudah Mendapatkan Verifikasi Alexa Untuk Blogger

Cara Mudah Mendapatkan Verifikasi Alexa Untuk Blogger - Jika ratting Blog yang Anda tidak meningkat dan tetap saja pada posisi Bawah Global Rank dan Rank in Indonesia, Cara ini yang mungkin Anda butuhkan untuk Meningkatkan Ranking Blog Anda. karena dengan Ratting yang tinggi, Backlink terbaik, Melakukan Optimasi Onpage, Verifikasi Alexa, Memasang Widget Traffic Alexa, dan Teknik SEO yang lainnya sangat mampu mendongkrak pengunjung tanpa harus banyak Promosi Blogwalking.

Cara Mudah Mendapatkan Verifikasi Alexa Untuk Blogger
SEO Alexa

Pada Kesempatan kali ini kita belajar tentang cara Verifikasi Alexa Untuk Blog. dengan verifikasi yang kita dapatkan dari alexa dan menempatkannya dalam template kita, index mesin pencari akan lebih optimal. pasalnya, dengan cara tersebut, alexa mampu melakukan audit ke blog yang kita miliki. dengan ramainya perbincangan Tentang Algoritma Google yang baru yang disebut Hummingbird harusnya kita lebih konsisten memikirkan SEO blog yang kita miliki. karena banyak sekali kasus yang akhir-akhir ini banyak blogger yang dulunya hanya mengandalkan umur blog mereka untuk mendapatkan banyak pengunjung tanpa memikirkan SEO Pada templatenya, sekarang kena dampaknya atau pengunjung menurun drastis. bayangkan saja, seorang blogger yang dulunya mendapatkan pengunjung rata-rata Ribuan perhari sekarang tinggal Ratusan Bahkan Puluhan.
Apa yang harus kita lakukan dengan kasus itu? sangatlah miris.
Mungkin dengan belajar SEO yang benar bisa untuk mengoptimalkan mengunjung.
Pada intinya kita harus terus belajar agar bisa beradaptasi.

Cara Claim Situs ke Alexa

  • Login Ke Alexa. Jika belum punya akunnya silahkan daftar atau bisa juga login dengan Facebook.
  • Masuk Ke Dashboard
  • Pilih + Ad a Site pada samping tulisan Add sites to get certified metrics, run site audits, or edit site information.

  • Setelah itu Anda akan disuguhkan Pilihan seperti di bawah ini. Anda bisa memilihnya sendiri, yang gratis atau berbayar.

  • Masukkan URL Blog Anda dan Anda akan disuguhkan halaman seperti ini yang menyediakan 2 opsi atau pilihan yang bisa Anda Pilih. 
 
Kalau saya sendiri pilih opsi yang kedua. pada cara ke 2 anda bisa juga melampirkan Meta tag dan Deskripsi untuk mengoptimalkannya.
  • Copy paste teks script verifikasi dan paste tepat dibawah <head> Template blog dengan memilih Template pada menu blogger dan klik Edit HTML
  • Setelah itu klik Verify My ID 
  • Kemudian akan muncul tulisan "Your Site is successfully claimed". Yang berarti menandakan bahwa Blog Anda sudah di Verifikasi oleh situs Alexa.
  • Klik Continue Pada Pojok kanan Bawah.
  • Setelah itu, Anda disuruh mengisi Edit Site Listing.
  • Isi semua datanya dan pada Alexa Traffic Rank in Country Pilih Indonesia untuk menampilkan Traffic Ranking Indonesia.
  • Selesai.
Demikian Ulasan tentang cara Verifikasi Alexa pada situs Web atau Blog Anda. Semoga Bermanfaat.

Bagikan ke

2 Komentar

Sekarang saya sudah menggerti terima kasih atas kuliah singkat dan jelas nya gan semoga dengan membaca ini saya bisa memasàng alexa rank di website ngumpul.net saya

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top