Panduan Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Bagi Anda yang sudah memiliki anak dan sedang mendidiknya menjadi anak yang berbakti, memiliki anak kedua mungkin terbersit dalam pikiran Anda. Akan tetapi, kadang-kadang pikiran untuk melahirkan lagi pun juga tidak ada. Hal ini wajar. Akan tetapi, lebih baik jika hal ini Anda pikirkan bersama asangan untuk lebih melengkapi lagi kebahagiaan keluarga kecil Anda. Bagi Anda yang ingin mengetahui tips cepat hamil anak kedua, ada beberapa hal yang harus benar-benar Anda pikirkan bersama pasangan. Dapatkan Bukunya Disini !

panduan-cepat-hamil-dari-dr-rosdiana-ramli-spog

Hal pertama yang harus Anda pikirkan mengenai cara agar cepat hamil anak kedua adalah jarak usia anak pertama dan anak kedua. Hal ini sangat erat hubungannya jika suatu saat nanti kedua anak Anda sudah memasuki dunia sekolah. Biaya pendidikan harus Anda pikirkan matang-matang. Dengan mempertimbangkan jarak usia kedua anak Anda, Anda dan pasangan akan lebih siap secara materi untuk merencanakan kehamilan anak kedua. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan kesiapan psikologis anak pertama Anda untuk menerima kehadiran anggota keluarga barunya.

Tips cepat hamil anak kedua yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah lebih meningkatkan keharmonisan dan intensitas hubungan Anda bersama pasangan. Setelah memiliki anak pertama, kebanyakan pasangan memang lebih senang bermain-main dengan anak, pasangan lebih sibuk mengurusi keperluan anak, dan kebanyakan dari mereka semakin mengurangi intensitas hubungan antara suami dan istri. Jika Anda sudah mulai merencanakan kehamilan anak kedua, maka intensitas hubungan seksual dengan pasangan benar-benar harus ditingkatkan agar program kehamilan anak kedua Anda behasil dilakukan. Dapatkan Bukunya Disini !

Selain itu, jangan lupa untuk tetap selalu menjaga asupan gizi pada makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Cara cepat hamil yang satu ini harus dimulai dari pola hidup pasangan. Makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh haruslah makanan yang sehat dan memiliki kandungan gizi yang tinggi. Hal ini juga tidak hanya dilakukan oleh salah satu dari pasangan tersebut, tetapi keduanya harus bersama-sama menjaga kesehatan agar perencanaan kehamilan kedua dapat segera terwujud.

Deskripsi: Untuk merencanakan kehamilan anak kedua, setiap pasangan harus memikirikan jarak usia antara anak pertama dan anak kedua. Hal ini erat kaitannya dengan biaya pendidikan kelak yang harus dipikirkan oleh pasangan sebagai orang tua. Selain itu, pasangan juga harus kembali meningkatkan intensitas hubungan seksual mereka agar progam kehamilan berhasil dilakukan.
Dapatkan GRATIS Aplikasi Penghitungan Masa Subur dengan membeli Buku Panduan Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG hanya Rp.159.000. info klik disini !


Source : http://hamilcaracepat.com/

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top