Bisnis Olahan kulit Kodok Untuk Fashion

Bisnis Olahan kulit Kodok Untuk FashionYang kali ini kita penulis bahas bukan kulit kodok untuk olahan makanan melainkan sebagai bahan baku pembuatan tas, dompet dan lain sebagainya untuk alternatif yang bagus dari penggunaan kulitsapi, kambing, dan lain-lain yang sering digunakan dan terkesan biasa. Pernahkah mendengar ini sebelumnya?

Bisnis Olahan kulit Kodok Untuk Fashion

Produsen pembuat tas dan dompet di tanah air belum banyak yang memanfaatkan cara ini. Cara ini masih tergolong sangat sedikit yang melakukannya. Kodok yang tadinya menjijihkan itu diambil kulitnya dan diolah dengan cara khusus yang dapat menghasilkan kulit siap produksi tas dan dompet dengan harga yang relatif mahal. Untuk harga sendiri mulai dari Rp. 250.000,- sampai  Rp. 10.000.000 Per buah. Mahal kan? Untuk  perbandingan saja, rata- rata penjualan tas dan dompet yang terbuat dari kulit sapi. Produsen membanderol tas buatannya mulai dari harga Rp 300.000 hingga Rp 800.000 per buah. Sementara dompet dibanderol mulai Rp 100.000 sampai Rp 300.000 per buah.

Dengan masih sedikitnya orang yang belum mengenal usaha ini mungkin itu suatu prospek yang baik untuk kita memulai usaha ini untuk yang pertama kalinya di daerah kita. Kodok-kodok yang kulitnya bisa kita manfaatkan untuk membuat aneka olahan kulit seperti jaket, tas dan dompet ini rata-rata Produsen usaha ini mendapatkannya dari Kalimantan dan Irian Jaya.

Selalu ingat, dalam memulai suatu usaha yang baik kita membutuhkan Persiapan mental/Mindset, Pilih Produk yang unik, Fokus, Perluasan jaringan, jaga nama baik dan Segeralah dimulai jangan menunda-nunda.
Coba kita bayangkan saja, jika harga jual produk jadi tersebut harganya seperti di atas, kita bisa dapat untuk berapa Juta perbulannya? Pasti sangat banyak. Sebelum memulai usaha ini diharapkan untuk belajar terlebih dahulu cara pengolahan kulit untuk pembuatan produk Fashion dan Carilah link sebanyak-banyaknya untuk prospek penjualan kita nantinya.  Salam sukses.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top