Ide Bisnis Penitipan Bayi Plus Plus

Ide Bisnis Penitipan Bayi Plus Plus - Masyarakat kota memang terus berkembang dengan dinamikanya sendiri. Kewajiban pekerjaan kadang membuat mereka harus rela menitikan anak kepada baby sister, pengasuh ataupun yang lainnya. Dilematisnya, jika tidak menitipkan kepada orang yang tepat, yang bisa mengasuh bayi dengan baik. Maka bukan tidak mungkin jika perkembangan bayi tersebut terganggu, baik secara psikist maupun mental. Melihat sebuah fenomena diperkotaan dimana para orang tua disibukan dengan pekerjaannya masing masing dan hampir tidak memiliki waktu untuk mengasuh bayinya, maka pilihan untuk membuka penitipan bayi bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Penitipan bayi disini bukan hanya sekedar tempat untuk menitipkan bayi semata, akan tetapi juga sebagai sekolah awal bagi si kecil sehingga mungkin bisa kita namakan sebagai penitipan bayi plus plus.

Ide Bisnis Penitipan Bayi Plus Plus

Mangsa pasar dari bisnis penitipan bayi plus plus ini jelas, para keluarga yang kedua orang tuanya bekerja. Mereka jelas ingin menitipkan si kecil, akan tetapi jelas bukan tempat penitipan biasa, melainkan juga tempat dimana si kecil bisa bermain sekaligus belajar, disinilah potensi dan celah bisnis itu amat sangat terbuka.
Tahap pertama yang akan kita lakukan jika memang serius menekuni usaha jasa penitipan bayi plus plus ini adalah menyiapkan tenaga denganbaik. Pilihlah tenaga yang profesional dan tentunya baik. Ingat, karena tugasnya merawat dan menjaga bayi orang maka paling tidak mereka yang akan kita pekerjakan menyukai anak kecil. Selanjutnya, pilihlah tempat yang strategis dan mudah dikunjungi serta dicari orang. Pastikan bahwa akses jalan maupun transportasi ketempat usaha penitipan bayi kita mudah, murah dan aman.
Beberaa hambatan yang mungkin akan kita temui dalam merintis usaha ini mungkin salah satunya adalah modal yang cukup besar, mengingat bahwa segala peralatan dan kebutuhan yang kita perlukan untuk mendirikan usaha ini memang tidaklah murah. Akan tetapi itu sebanding dengan pendapatan yang akan kita dapat nantinya. Kemudian hambatan selanjutnya adalah susahnya mencari tenaga profesional guna merawat si kecil. Untuk mengatasi masalah ini mungkin kita bisa mengadakan kerjasama kebeberapa sekolah ataupun lembaga pendidikan guru PAUD agar memudahkan kita dalam mendapatkan tenaga pengajar dan pendidik.
Kemudian untuk mendukung kemajuan dan kesuksesan usaha penitipan bayi plus plus yang kita rintis ini lakukanlah promosi secara benar dan tepat. Kita bisa menggunakan berbagai media guna menyebarkan informasi tentang keberadaan bisnis kita ini. Mulai ada brosur, selebaran dan lain sebagainya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagi, sekiranya bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan salam sukses by Rumah No 48.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top