Peluang usaha servis AC mobil

Peluang usaha servis AC mobil - AC mobilmerupakan komponen yang sangat penting pada suatu mobil. Dengan adanya AC, suasana di dalam mobil pasti lebih kondusif. Tanpa adanya penggunaan AC di dalam mobil, penumpang dan pemilik mobil pasti merasakan ketidaknyamanan Karen factor panas. Apalagi untuk yang senang melakukan perjalanan jauh dengan mobil pribadi. Pada kesempatan kali ini penulis akan mengulas tentang bisnis AC mobil. Layaknya dokter spesialis, servis AC mobil pastilah menjadi acuan pertama mereka yang AC mobilnya butuh perbaikan walaupun sebenarnya pada bengkel-bengkel umum bisa melakukan perbaikan AC, tapi jika sudah disebut spesialis atau ahli, pekerjaan akan lebih baik dan memakan waktu proses yang cenderung lebih cepat.

Peluang usaha servis AC mobil

Bengkel perbaikan ac mobil sangatlah menjanjikan, pekerjaan yang  penuh dengan kotoran namun bila dilihat dari segi hasil cukup  memuaskan. bengkel ac mobil lebih unik dari bengkel mesin mobil, karena bengkel ac bisa di bilang spesialisasi, dan lebih menguntungkannya lagi harga dan suku cadangnya tidak dijual dipasaran bebas jadi untuk biaya service dan harga suku cadang masih sangatlah menguntungkan. setiap konsumen lebih lunak dalam biaya perbaikan dan pembelian suku cadang karena harga yang tidak umum dipasaran.
dan bila ada onderdil yang rusak atau sulit diperbaiki walaupun itu  bisa, kadang orang lebih mudah di anjurkan untuk beli baru, sebenarnya itu lebih mempermudah kerja seorang mekanik.

Montir Ac Mobil

tingkat kerusakan yang  hampir sama  antara mobil satu dan yang lainnya, karena komponen rakitan ac mobil jumlah  pembentuknya sama, cuma berbeda dari segi merek dan kapasitas komponennya.
dan akan lebih menguntungkan lagi dalam masalah komponen, bila kita dapat akses pembelian komponen dari barang ex atau luar negeri atau komponen bekas yang masih dalam kondisi baik tentunya. konsumen akan lebih senang karena dari segi harga dan  kualitas bisa dijadikan perbandingan antara bengkel yang lainnya.

untuk dapat menjadi seorang montir  tentu saja kita harus belajar , atau kursus belajar menjadi bengkel ac mobil , kalau ingin cepat pandai dan mahir  lebih baik menjadi karyawan bengkel ac mobil walaupun pada awalnya disitu kita hanya dijadikan asisten atau bagian bersih-bersih kotorannya saja, namun itulah perjuangan , jangan gengsi, karena sebuah ilmu tentulah sangat mahal harganya, selamat mencoba dan semoga sukses.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top