Peluang Usaha bisnis lanthing aneka rasa khas Kebumen

Peluang Usaha bisnis lanthing aneka rasa khas Kebumen - Lanting adalah makanan ringan atau snack yang berbahan dasar Singkong atau Ketela Pohon yang diberi tambahan bumbu sederhana, natural atau alami dan tanpa bahan pengawet. Lanting bumbu kami memiliki kualitas rasa yang enak, renyah dan gurih.

Peluang Usaha bisnis lanthing aneka rasa khas Kebumen

Melalui inovasi, kini lanting hadir dengan berbagai macam rasa. Oleh karena itu disebutlah dengan istilah Lanting Bumbu.  Cita rasa lanting bumbu diantaranya : Rasa Jagung Bakar, Rasa Barbeque, Rasa Keju, Rasa Pedas Manis, Rasa Daging Sapi, Rasa Bawang Goreng, Stick Balado dan Rasa Coklat. Permintaan lanthing di Indonesia sekarang ini terhitung sudah sangat banyak. Olahan makanan yang terbuat dari singkong ini sudah sangat familiar di semua kalangan masysarakat. Dalam bisnis lanthing ini berbagai macam cara, kita bisa menjual dengan kemasan-kemasan satu kilogram bahkan kita juga membuat aneka rasa sendiri di rumah dengan cara membeli perasa bubuk dan dicampurkan dengan lanthing tanpa rasa variasi yang banyak sekali di jual di kota asalmula lanthing ini yaitu Kebumen.

Keunggulan Lanthing Kebumen


  1. Dapat dibuat beraneka rasa 
  2. Harga beli tidak terlalu mahal. misal kalau kita bisa berinovasi lebih baik lagi, rasa lanthing itu pasti bisa semakin enak.
  3. Untuk memulai usaha ini tidak dibutuhkan modal yang besar. Kisaran 200 ribu kita sudah bisa memulai usaha mandiri di rumah. 
  4. Lanthing merupakan snack yang tidak membosankan dan tahan lama bila disimpan. 
  5. Makanan olahan singkong ini selain untuk cemilan juga enak untuk pendamping makan kita. 
  6. Penjualan lanthing bisa dilakukan dimana saja karena makanan olahan ini sudah sangat familiar. 
Untuk memulai usaha ini, kita cukup mencari informasi dan link di daerah kebumen. Mulailah dan berinovasilah. Dalam berbisnis kita tidak harus mempunyai banyak modal, tapi harus gigih dan kita harus punya banyak link pemasaran agar produk yang kita jual bisa laris terjual dan bisnis kita akan terus berkembang lebih baik nantinya.

Demikian Ulasan tentang Peluang Usaha bisnis lanthing aneka rasa khas Kebumen. Lanthing yang berasal Tanah Kelahiran Saya ini merupakan makanan ringan yang biasanya disuguhkan diruang tamu rumahku. :D

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top