Cara Mengatasi Bad Iframe Pada CHKME SEO Blog

Cara Mengatasi Bad Iframe Pada CHKME - Jika Anda menemukan hal sama seperti yang pernah saya alami yaitu IFrames: Bad:IFrames are not indexed at all, and you have 1 saat mencoba Check SEO di CHKME.COM, mungkin beberapa tips dari saya ini bisa membantu Anda memecahkan masalah yang sangat sulit dihadapi ini.
Iframe merupakan suatu ruang kotak seperti bingkai yang bisa di isi berbagai kegunaan dalam blogger. penggunaan Iframe dapat mempersulit Google Spider dalam proses index.

Cara Mengatasi Bad Iframe Pada CHKME SEO Blog

Apa sajakah hal yang dibenci Spider adalah sebagai berikut.
  1. Membuat Navigasi Dengan Javapscript
    Salah satunya adalah menu Dropdown. Apapun text yang Anda Tulis dengan menggunakan Javascript, sekalipun jangan pernah berharap akan ikut terindex oleh Spider. Karena pada dasarnya Algoritma yang disematkan pada setian Search Engine belum mampu “berhadapan” dengan Text yang ditulis atau dihiasi dengan Javascript.

    Solusi : Anda tidak perlu merubah semua Menu Navigasi yang Anda tulis dengan Javascript, untuk mengatasinya cukup Tambahkan satu lagi navigasi pada sidebar Blog Anda menggunakan HTML.
  2. Gambar tanpa ALT TAG
    Penyimpanan gambar pada blog tanpa ALT Tag sama halnya kita menyimpan Sampah/Spam pada Directory Google yang sama sekali tidak dapat diindex.

    Solusi : Caranya dengan menambahkan ALT Tag pada setiap gambar. ALT Tag inilah yang menjadi landasan agar Spider mampu membaca Gambar yang ada di Blog Anda
  3. Doorway Pages
    Doorway Pages merupakan Halaman yang dibuat untuk membidik suatu keyword melalui “pintu belakang”. Maksud dari melalui “pintu belakang” disini adalah menggunakan celah yang ada pada Spider.

    Spider hanya bisa melakukan Crawl pada text dan text. Jadi cara untuk melakukan Teknik Doorway Pages adalah membuat halaman baru ( Pages ) dan mengisinya dengan penuh keyword yang mereka targetkan.

    Apakah cara ini Berhasil Mengelabuhi Spider ? Untuk 1 - 2 hari memang Blog Anda akan berada pada Halaman Pertama Mesin Pencari, namun setelahnya Blog Anda akan berada pada SandBox.

    Solusi : Untuk Anda yang memang mengincar suatu keyword tertentu. Saya punya tips sederhana yaitu dengan menggunakan Teknik Link Building. Dengan meningkatkanya Ranking Blog Anda, ini jelas akan meningkatkan apapun keyword yang ada di Blog Anda.
  4. Frames
    Melakukan Grab terhadap suatu Website menggunakan Iframe hanya akan memudahkan Anda. Namun sebaliknya Akan mempersulit Spider dalam mengindexnya.

    Solusinya : Akan lebih baik jika Anda lihat source pada site tersebut. Copy dan Pastekan ke dalam Blog Anda
  5. Flash

    Jika dalam makanan Flash bisa Anda ibaratkan dengan micin (penyedap), yang mana Flash ini mampu membuat Blog Anda menjadi “sedap”. Namun lagi-lagi Spider tak sedikit pun mampu membaca Flash. Jadi ibarat makanan yang usang.

    Solusi : Untuk solusinya, Anda tidak perlu menggunakan Flash, cukup dengan Gambar yang Berformat Gif serta jangan lupa untuk menyisipkan ALT Tag.
Kembali ke masalah iframe pada chkme.com, mungkin cara-cara ini bisa membantu Anda mengatasi masalah bad iframe pada chkme.
  • Hindari pemasangan Widget Histats pada body template. sebaiknya, pasanglah pada menu tata letak blog Anda.
  • Jangan terlalu sering gonta-ganti Widget pada layout tata letak blog Anda jika koneksi Internet tidak mendukung.
  • Hindari penggunaan <iframe>---</iframe> Widget template Anda seperti pada beberapa script iklan. tapi jika Anda tetap ingin memasang script sponsor dengan tag iframe seperti ada di salah satu Brand PPC Lokal, itu semua Otoritas Anda sahabat blogger.
  • Hindari pemasangan deskripsi, keyword, atau script widget template secara berlebihan atau salah penempatan.
  • Carilah koneksi internet yang speednya memumpuni untuk refresh script template. karena tidak selalu masalah seperti ini disebabkan karena penggunaan tag (iframe).
Demikian ulasan dari saya pribadi berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami. semoga postingan kali ini tentang Cara Mengatasi Bad Iframe Pada CHKME bisa bermanfaat untuk Anda.

Bagikan ke

9 Komentar

gan, klau <iframe> nya form comment gmn ?

yang terdeteksi ifrane itu biasanya di widget atau pada postingan gan... bukan pada stuktur XMLnya.. jadi, itu biarkan saja...

sangat membantu sekali sob, makasih banget buat solusi bad iframe nya...

http://www.tokoobatku.com/obat-uretritis-herbal/

Tipsnya bermanfaat sob, terima kasih atas bantuannya!

sebelumnya seo score bredmart di chkme 80 % tapi setelah bredmart edit iframe (cbox), lagsung naik ke 100 % senang sekali rasanya

mantap gan mampir www.si-oker.net

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top