Peluang usaha bakso cilok

Peluang usaha bakso cilok - Sudah pernah mendengarkah tentang usaha jenis ini. Usaha ini dilakukan dengan modal ya relatif kecil dan harga jual yang murah. Penjualan bakso cilok rata-rata dijual dengan harga Rp. 2000,- sampai Rp.3000,-. Tapi jangan salah , dengan harga tersebut, kita sudah bisa menikmati bakso cilok layaknya bakso-bakso pada umumnya. Yang membedakan dari bakso cilok dengan bakso biasa biasanya dari isi bakso tersebut serta bahan pembuatannya. Bakso cilok biasa berisi daging ayam atau ikan tengiri sedangkan bakso pada umumnya menggunakan daging sapi sebagai isinya.

Peluang usaha bakso cilok

Kita bisa melakukan inovasi pada bisnis ini contohnya dengan penambahan pangsit atau tahu isi bahan pembuat bakso. Penyajian bakso cilok ini pun beraneka ragam, ada yang dengan menambahkan kuah dan daun bawang serta ada juga yang menyajikannya dengan saus kacang. Tergantung keinginan penjual bakso cilok. Untuk cara yang sederhana, kita cukup menyajikannya dengan tambahan saus cair ditambah kecap manis.

Peluang usaha bakso cilok ini merupakan makanan yang terkenal murah jadi sebisa mungkin harganya bisa terjangkau, hal yang paling penting selain beberapa variasi pada peluang usaha bakso ini adalah tetap menjaga kebersihan.

Sasaran tempat berjualan biasanya yang paling banyak pengunjung adalah di pedesaan, di area – area sekolah dan di komplek – komplek perumahan dan komplek tempat kost atau kontrakan. untuk alat dagang anda bisa menggunakan grobak seperti pedagang bakso. Cara lainnya peluang usaha bakso ini kita bisa menggunakan sepeda motor yang diberi kotak besi atau kayu untuk tempat kompor, bungkus plastik, mangkok dan bumbu-bumbu. karena bahan dan barang yang di gunakan lebih sedikit di banding bakso pada umumnya maka lebih baik menggunakan motor atau sepeda.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top