Ide jitu Peluang Bisnis e-Book

Ide jitu Peluang Bisnis e-Book - Punya banyak wawasan tentang suatu materi yang menarik banyak orang dan ingin menghasilkan uang. itulah acuan pertama saat melakukan usaha jual e-book. dengan membuat artikel tutorial dan kupas tunntas tentang suatu materi dan kita jadikan sebuah e-book yang bermanfaat untuk orang lain dan kita jual produk e-book kita lewat internet atau langsung kepada orang yang membutuhkan dengan tarif mulai Rp. 50.000,-.

Ide jitu Peluang Bisnis e-Book
E-Book

Coba kita bayangkan jika kita melakukan pemasaran di internet. dan yang mengakses dan menginginkan e-book tersebut ada lebihh dari 100 orang untuk satu e-book yang kita buat. dikalikan saja. pasti menggiurkan kan? apalagi kita bisa membuat e-book banyak dengan ulasan materi yang menarik. pasti lebih menggiurkan lagi kan? berinovasilah untuk hal-hal yang baru dan unik tapi yang menjanjikan mendapat keuntungan yang berlipat.

Apa sajakah yang dibutuhkan untuk memulai usaha ini itu tidaklah memakan modal yang banyak. Jika kita tidak mempunyai komputer atau laptop, kita bisa menulisnya dirumah dan kita ketik di warnet atau tempat rental komputer yang banyak tersedia saat ini. untuk pemasaran dengan media internet, kita bisa membuat blog atau websiteyang bagus. bisa juga dengan menggunajan jejaring sosial yang sering kita gunakan seperti facebook dan twitter. itu potensi yang sangat bagu untuk promosi produk kita.

Buatlah e-book yang semenarik mungkin dan bermanfaat untuk orang lain. jangan melakukan penipuan dengan kedok judul yang sangat menarik tapi isi e-book kosong. itu sangat berdosa dan tidak baik untuk kita sendiri. buatlah servis kepada pelanggan kita secara baik agar orang yang membeli e-book kita bisa membuat link yang bagus untuk memasarkan produk kita secara tidak langsung.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top