Ide Jitu Persewaan Notebook dan Modem

Ide JituPersewaan Notebook dan Modem - Notebook atau laptop yang berukuran kecil berInchi rata-rata 10 samapi 12" yang biasa digunakan untuk akses internet dan keperluan office ini sering sekali dibutuhkan oleh seorang mahasiswa atau para pekerja kantoran untuk melakukan aktivitasnya. tidak semua mahasiswa dan para pekerja kantoran mempunyai notebook yang difungsikan untuk kebtuhannya. dengan celah ini, peluang bisnis penyewaan notebook yang disertakan modem untuk akses internet mulai banyak dilakukan.

Ide Jitu Persewaan Notebook dan Modem

Konsumen notebook dan modem antara lain mahasiswa untuk pendadaran, presentasi, para pekerja kantor dan juga para peserta seminar atau panitianya.
untuk Memulai bisnis sewa yang tergolong baru dan belum banyak yang mengenalnya ini perlu  Promosi di surat kabar, kampus, sosial media dan ketika ada seminar. Modal utama kita adalah notebook dan telepon yang bisa dihubungi. Dan untuk calon penyewa, sebaiknya benar-benar periksa identitasnya.Waktu dan harga bisa kita tentukan adalah bisa per jam dan per hari. Untuk per jamnya biasanya sekitar Rp. 20.000,-. Dan untuk harian bisa sekitar Rp. 110.000,-. Untuk Modem, biasanya ditarif Rp 30.000,-/hari.

Peluang usaha ini dilakukan menggunakan notebook dan bukannya laptopkarena kecenderungan netbook memiliki waktu penggunaan lebih lama karena daya pemakaian arus listrik yang relatif sedikit dan juga sangat praktis digunakan dimanapun karena sangat mudah dibawa kemana-mana.
Pastikanlah penyewa itu adalah orang yang bisa dipercaya dan beridentitas lengkap serta lingkup yang lumayan dekat. jagan menyewakan netbook kita pada lingkup daerah lain yang kita sendiri tidak memahami daerah tersebut.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top