2 Simple Templates Blogger Keren Fast Respons

2 Simple Templates Blogger Keren Fast Respons - Template Maskolis ini termasuk template yang sangat support untuk Anda yang suka pada Respon page loading Template yang cepat tapi tidak mengesampingkan Style. Sedang Ramai-ramainya sekarang topik yang Membicarakan SEO pada Algoritma Hummingbird Google. Pada dasarnya pembuatan sebuah template Blogger pasti membutuhkan kita sebagai pemakai untuk menyempurnakan SEO Onpage, Optimasi Meta Description, Optimasi H1, H2, H3 dan lain sebagainya.
Anda bisa mencari informasi di Menu Seputar SEO. Dengan Melakukan Optimasi Pada Template secara benar sehingga akan mengubah template yang kita miliki menjadi benar-benar SEO Friendly dan mudah terindex Search Engine /Mesin Pencari.

Template Blogger Fast Respons Keren

Template ini memiliki dua warna dasar, putih dan abu-abu dengan latar belakang hitam, pemuatan mudah dan mudah dinavigasi.

1. Johny Simpleblog 

Johny Simpleblog
 
Johny Simpleblog adalah template sederhana dengan gaya klasik. Tidak ada fitur tertentu dalam template ini. Ini adalah warna putih dan abu-abu dengan 2 kolom blogger di sana, mudah bongkar SEO friendly saya pikir, 1 sidebar kanan, 3 kolom footer, navigasi drop down menu, iklan siap, pagination untuk blogger siap, desain template bersih, dan banyak lagi. Template ini cocok untuk semua jenis blog konten terutama untuk blog sehari-hari, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk apa situs Anda, Anda ingin. Saya harap Anda menikmati dan senang blogging. Untuk detail lebih lanjut kunjungi link ini, jika Anda memiliki pertanyaan tentang template ini Anda dapat meninggalkan pesan Anda dalam link tersebut.
 

1. Creating Website Template


creating website template
Creating Website Template

 
THS Template terlihat seperti yang digunakan dalam situs Maskolis. Creating Website Gratis blogger template adalah template blogger dengan gaya lain Membuat Template website. Ini adalah 3 kolom blogger template dengan 2 sidebar kanan, iklan siap, tidak ada footer pada template ini, pagination untuk blogger siap, tabview siap, desain template bersih, dan banyak lagi. Template ini cocok untuk semua jenis blog. Anda menggunakannya untuk setiap konten untuk update harian. Untuk instruksi cara menggunakan template ini Anda dapat mengunjungi link ini. Tanyakan padanya bagaimana berlayar template ini.

Bagikan ke

6 Komentar

keren mas templatenya izin sedot ya mas

Oke gan. semoga bermanfaat.. terima kasih kunjungannya,... :)

izin sedot gan

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top