Cara Setting H1, H2 dan H3 Untuk SEO

Cara Setting H1, H2 dan H3 Untuk SEO - Sangat sering kita temui situs yang tidak menggunakan tag header pada halaman untuk SEO. Hal ini seharusnya tidak terjadi, dengan hanya memanfaatkan dan mengoptimalkan h1 Anda, h2 dan h3 tag header, kita dapat meningkatkan peringkat situs kita dan memungkinan lebih cepat terindex mesin pencari.

Cara Setting H1, H2 dan H3 Untuk SEO

Mengapa h1, h2 dan h3 tag header penting untuk SEO?

Banyak sekali yang dapat kita pelajari dalam teknik SEO seperti SEO Dofollow, Memperbanyak Pengunjung, SEO Backlink, Optimasi onepage dan masih banyak yang lainnya.
Tag header merupakan faktor SEO penting pada halaman karena mereka terbiasa berkomunikasi dengan mesin pencari website. Search engine mengenali copy dalam tag header Anda lebih penting daripada yang lain. Hal ini dimulai dengan h1 Anda dan bekerja jalan turun penting bagi h2, h3 dan seterusnya. Tag ini akan membantu mendukung tema keseluruhan atau tujuan halaman Anda. Sangat penting untuk menggunakan tag header Anda dengan short-tail dan ekor panjang kata kunci. Sebagai mesin pencari menjelajah situs Anda, mereka akan mengambil pada header dan mengenali kata kunci yang Anda gunakan sebagai penting.

Cara menggunakan h1, h2 dan h3 tag heading

Sementara tag header Anda tidak meluas ke h4, h5 dan h6, kita hanya akan fokus pada tiga pertama karena ini adalah tag yang membawa nilai yang paling SEO. Sekarang, Anda tidak bisa hanya pergi menyisipkan tag header Anda di mana saja dan mengharapkan untuk melihat hasil. Tag header memiliki tempat mereka sendiri pada halaman dan harus digunakan dalam urutan yang tepat dimulai dengan h1 Anda.
Tag h1 harus mengandung kata kunci yang Anda targetkan, orang-orang yang erat kaitannya dengan judul halaman dan relevan dengan konten Anda. Tag h2 adalah subpos dan harus mengandung kata kunci yang mirip dengan tag h1 Anda. H3 Anda kemudian subpos untuk h2 dan seterusnya. Menganggap mereka sebagai hirarki berdasarkan kepentingan, di atas menjadi lebih penting daripada bawah.
Perlu diingat bahwa itu juga sangat impor yang tag header Anda dapat dibaca dan tata bahasa yang benar. Isian h1 Anda, h2 dan h3 dengan kata kunci yang benar. Jika tidak, Google akan mengenali hal ini dan menganggap kita sedang mencoba untuk memanipulasi yang tidak-tidak!
Contoh bagaimana menggunakan h1, h2, h3 tag header
Posting ini atau blog sebenarnya merupakan contoh bagaimana menggunakan tag header Anda. Lihat di bawah:

•    H1 = <h1> H1, H2 dan H3 Header Tag untuk SEO </ h1>
•    H2 saya = <h2> Mengapa h1, h2 dan h3 tag heading penting untuk SEO? </ H2>
•    H3 saya = <h3> Cara menggunakan h1, h2 dan h3 tag </ h3>

Seperti yang Anda lihat, saya menggunakan h1 saya untuk menangkap tema keseluruhan dari posting karena merupakan yang paling penting. Saya kemudian menggunakan h2 saya sebagai subpos untuk memperkuat h1 dan tema keseluruhan. Hal yang sama dapat dikatakan tentang h3 saya dan bagaimana kaitannya dengan pos lainnya dan tema keseluruhan.
Tag header adalah komponen kunci untuk SEO dan dapat membantu meningkatkan peringkat Anda pada mesin pencari. Periksa halaman Anda sekarang dan melihat apakah Anda menggunakan h1 Anda, h2 dan h3 benar!
Demikian tentang  Cara Setting H1, H2 dan H3 Untuk SEO Semoga bermanfaat.

Bagikan ke

5 Komentar

nice kang....

ke sini yo... http://harafimulki.blogspot.com

Oke... makasih kunjungannya... 86 :D

Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya. salam kenal.
Teknik Menyisipkan Kata Kunci di H1,H2
Thanks.

terima kasih kang atas informasinya yg bermanfaat.

Mohon mampir ya..http://www.susupeninggibadanalami.com

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top