Ide Jitu Peluang Bisnis Percetakan Yasin

Ide Jitu Peluang Bisnis Percetakan Yasin - yasin adalah suratan yang biasa dibaca saat acara rutin yasinan malam jum'at, acara berkabung seperti kematian keluarga, dan saat takziah. surat yasin yang sudah dibukukan biasa dimiliki setiap keluarga umat islam. kebutuhan surat yasin ternyata tidak begitu dikesampingkan. karena sangat penting manfaatnya, surat yasin sering dijumpai di penjual kaki lima dan toko-toko buku.

Ide Jitu Peluang Bisnis Percetakan Yasin

apakah kita pernah berfikir untuk membuat percetakan surat yasin? pasti jarang orang yang berfikir tentang itu. padahal prospek usaha ini masih relatif bagus. untuk awal kita bisa memulainya di mempromosikan di sentral sentral fotokopi dan bisajuga untuk sekolah-sekolah islam karena pada rutinitas hari jum'at pagi pembacaan yasin sering dilakukan di berbagai sekolah islam yang ada di indonesia.
kita bisa berinovasi dengan membuat label buku percetakan yang kita kelola pada setiap produksi buku kita. lakukan semua dengan gigih dan tanggung jawab agar sesuatu yang kita lakukan bisa berhasil.
berinovasi, cari channel atau link, berikan servis yang bagus, hormati pelanggan, berikan kepercayaan, gigih dan fokus itu kunci sukses kita. jangan lupa, disamping kita berusaha keras, Berdo'a menjadi dorongan moral yang harus kita lakukan agar semua yang kita lakukan menjadi suatu yang berkah untuk keluarga kita.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top