Peluang usaha Souvenir pernikahan

Peluang usaha Souvenir pernikahan - Dalam memilih souvenir pernikahan kadang bisa mudah, tapi bisa juga susah. Biar tidak bingung mungkin tips berikut ini bisa Anda pelajari saat Anda akan memilih souvenir pernikahan. Tentukan budget souvenir pernikahan yang sesuai kantong. Budget setiap orang bisa berbeda-beda, ada yang souvenir murah, dan ada juga yang ingin souvenir eksklusif.

Peluang usaha Souvenir pernikahan

Perhitungkan jumlah pemesanan disesuaikan dengan jumlah undangan. Jumlah pemesanan biasanya akan lebih banyak daripada jumlah undangan yang dicetak. Pilihlah souvenir pernikahan yang bisa bermanfaat. Contoh misalnya kalender abadi, tempat merica/garam, atau buku alamat. Diskusikan pilihan souvenir pernikahan dengan calon pasangan/keluarganya. Nah, ini kadang menjadi problem.

Diskusikan dan temukan solusi yang paling baik dan semua pihak setuju atas pilihan tersebut.
Selain mencari pilihan souvenir pernikahan yang cocok dihati, ada juga hal yain yang tidak kalah pentingnya yaitu menentukan waktu yang tepat untuk memesan souvenir pernikahan itu sendiri. Maksudnya disini adalah kita bisa dapet wedding souvenir yang pas, lalu souvenir yang dipesan itu juga bisa sampai ditangan kita tidak terlalu mepet dengan tanggal resepsi pernikahan.

Bisa dibayangkan, bila semua persiapan dalam resepsi pernikahan sudah kita siapkan. Mulai dari sewa gedung, foto pre wedding, video dokumentasi, undangan pernikahan, catering, sound system, dan lain sebagainya. Namun tiba-tiba ada yang terlewatkan, souvenir pernikahannya H-2 minggu masih juga belum dipesan. Hal ini pasti akan membuat panik si mempelai.

Pilihlah toko souvenir pernikahan online yang kredibel yang bisa menghandle order yang kita inginkan dan lakukan perjanjian terlebih dahulu dengan pemilik toko. agar toko souvenir yang kita pesan bisa menyiapkannya dengan maksimal, hasilnya bisa bagus, packagingnya juga lebih bagus, serta bisa menggunakan jasa ekspedisi yang murah (terutama untuk Anda yang berlokasi di luar jawa).

Pilihlah Sofenir Yang tepat
Souvenir pernikahan juga punya trend tersndri. Tidak hanya pakaian saja. Tidak usah bingung dengan banyak banget pilihan souvenir pernikahan seiring dengan pergerakan trend. Sesuaikan saja souvenir pernikahan dengan tema pernikahan yg akan telah dipilih.  jika tema nya ke adatan, souvenir yg dipilih adalah souvenir ethnik. Jika adatnya jawa, pilihlah souvenir ethnik jawa. Contoh tempat sabun loro blonyo.

Bagikan ke

1 Komentar:

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top