Peluang usaha makanan bayi siap saji alami

Peluang usaha makanan bayi siap saji alami - Dengan bertambahnya kesibukan seorang ibu biasanya seringkali membutuhkan orang lain untuk pembuatan makan bayi siap saji untuk asupan gizi makanan balitanya. Makanan siap saji kali ini bukan makan bayi berupa makanan bayi yang banyak dijual di toko-toko berbentuk kemasan tapi makan bayi yang benar-benar terbuat dari bahan alami. Setiap ibu pasti akan mencoba memberikan makanan yang bergizi tinggi untuk balitanya berapapun uang yang dibutuhkan.

Peluang usaha makanan bayi siap saji alami

Makanan bayi siap saji yang biasanya terbuat dari Bahan-bahan daging giling, ati ayam, ikan serta bermacam-macam sayuran seperti wortel, kacang hijau, jagung manis, tomat, dan keju ini merupakan faforit pilihan ibu-ibu yang memiliki balita. Karena jenis makanan ini sangat bagus untuk pertumbuhan dan tidak membuat efek samping dibandingkan makanan bayi siap saji hasil pengolahan pabrik.

Jenis usaha ini masih tergolong sangat langka, karena seringkali banyak orang tidak berinovasi usaha baru untuk daerahnya. Dengan sangat langkanya yang membuka usaha ini merupakan celah yang bagus dimana kita bisa berinovasi di daerah kita. Harga rata-rata yang ditawarkan makanan siap saji ini tergantung harga bahan baku pengolahnya.

Pemasaran awal bisa dilakukan dengan melihat prospek daerah kita terlebih dahulu sebelum kita melakukan promosi untuk memasarkan produk makanan siap saji. Dari cangkupan awal kita bisa merangkul ibu-ibu di sekitar kita terlebih dahulu. Dengan cara menawarkan jasa kita kepada tetangga sekitar kita bisa memperoleh link bagus jika produk kita bisa memuaskan pelanggan kita tentunya.
Jika pemasaran sudah dilakukan dan hasilnya bagus, kita bisa menambah berbagai macam varian pilihan agar bayi yang mengkonsumsi produk kita tidak merasa bosan dan guna mencukupi nilai asupan gizi yang disarankan dokter.
Selamat mencoba dan tekuni usaha ini untuk hasil yang maksimal.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top