Peluang Usaha Bisnis Rumahan

Peluang Usaha Bisnis Rumahan – Bisnis Rumahan atau Alternatif Budidaya Rumahan yang pengaplikasiannya dengan beberapa macam ini seperti Budidaya Tanaman dan Hewan Ini mungkin tidak begitu banyak diminati. Padahal secara nilai tambah pendapatan itu sangat membantu perekonomian. Dan jika maksud kita untuk konsumsi pribadi juga itu sangat membantu.

Peluang Usaha Bisnis Rumahan

Contoh :

1.    Komoditas tanaman buah, ada banyak sekali yang bisa kita coba untuk dibudidayakan. Tanaman seperti mangga, rambutan, dan sawo, mungkin akan menjadi pemnadangan yang lebih Indah Untuk komplek perumahan. Di mana kebanyakan warga kota tetap ingin memetik buah dari halaman rumah mereka sendiri tanpa harus mendapatkannya di pasar buah maupun super market.

2.    Budidaya hewan seperti Ikan, Ayam, Atau Kelinci. Dengan tidak memakan waktu, kita bisa dapatkan nilai lebih untuk konsumsi kita sehari-hari. Bahkan kalau sampai populasi ternak kita di Rumah Bertambah pesat, kita bisa menjualnya ke pasar guna menambah uang dapur.
Lumayan kan? Manfaatkan waktu luang kita untuk hal-hal yang lebih positif. Sebenarnya masih sangat banyak Peluang Bisnis Rumahan yang dapat kita kelola dan budidayakan dengan sungguh sungguh. Sepertinya kedengarannya mudah tapi semua yang kita lakukan butuh belajar dan bukan karena Hasil semata. Faktor seperti Ikhlas, Ketlatenan dan Kesungguhan itu hal yang penting dalam
bentuk usaha apapun.

Terus, jika kita akan melakukan Bisnis rumahan tapi kita tidak punya lahan yang luas bagaimana solusinya?
Kita bisa Budidaya seperti Hamster, Burung Kicau, kelinci hias dan masih banyak lagi. Kita bisa budidaya hewan-hewan seperti itu di dalam rumah dengan menggunakan keranjang yang tidak terlalu besar.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top