Peluang Bisnis Usaha Online Website Berita

Peluang Bisnis Usaha Online Website Berita – dengan banyaknya Website dan Blog  Di dunia bukan halangan untuk kita membuka Usaha ini. Walaupun Terbilang banyak website dan blog, Ternyata Usaha ini masih bisa dibilang Minoritas atau jumlah yang Tidak terlalu besar karena usaha ini membutuhkan sebuah ketelatenan dan hobby kita membaca berita dan menulis artikel. Mengapa harus menulis artikel? Iya, Untuk mengisi konten Suatu Website yang baik Adalah dengan mengisinya dengan beragam artikel menarikhasil daya Inspirasi kita sendiri serta informasi terUpdate. 
Kenapa tidak lakukan copy dan paste saja? Tindakan melanggar piracy copy paste sangat tidak dianjurkan karena secara tidak langsung kita mengambil hak orang lain dan kerugian untuk kita karena cara copy paste tidak akan membuat pengunjung datang ke Website kita disebabkan Artikel yang cara pembuatannya dengan cara ini tidak akan terindek baik oleh Mesin Pencari Google.
Usaha Online Website Berita Bukan semata hobby dan main-main. Terus, Bisakah Kita mendapatkan uang dari Website? Tentu saja bisa. Buatlah konten yang menarik pembaca datang berkunjung Ke Website kita dengan membuat isi konten Unik. Misalnya : Online berita ter Update. Dangan slogan bagus itu akan membuat pengunjung sering datang ke Website kita bahkan jika pengunjung sudah merasa nyaman dan perlu, Pengunjung akan mendaftarkan dirinya untuk kiriman langganan lewat email atau Sosial Network. 

Peluang Bisnis Usaha Online Website Berita
Website Berita

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Website?

Kita bisa membuat Space Iklan Untuk pengunjung yang ingin memasang iklan di Website kita atau dengan menjadi Publisher ( Penayang Iklan ) yang banyak tersedia. Banyak Situs penyedia penayangan Iklan yang mampu membayar kita dengan harga yang lumayan besar.
Cotoh : Kita menjadi penayang sebuah situs penyedia penayang iklan dengan komisi Rp. 500,- /kliknya. Secara nominal memang kecil. Tapi bayangkan bila ada 1000 pengunjung klik iklan kita tiap harinya, Nominalnya jadi besar kan?.
Untuk menjadi penayang iklan, kita tidak perlu membayar alias gratis.
Usaha Online Website Berita Tidak membutuhkan biaya besar. Biaya Domain ada yang dihitung per bulan dan per Tahun. Kita bisa memiliki Domain dari Mulai Kisaran Rp. 100.000,- per tahun dengan kapasitas maksimal kira-kira 3000 pengnjung datang secara bersamaan. Tapi jika kita menginginkan Bandwith yang lebih besar untuk menampung Lebih banyak jumlah pengunjung ke website kita, kita perlu beli Domain yang lebih mahal dari itu. Tapi tidak sampai Jutaan.
Cara membuat website cukup mudah. Banyak script bagus dan proses instal mudah yang bisa kita dapatkan gratis seperti wordpress, joomla, dan lainnya.
Selamat mencoba Peluang Bisnis Usaha Online Website Berita Selalu sukses dan Berkah

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top