Peluang Bisnis Tempat Makan dan Nongkrong

Peluang Bisnis Tempat Makan dan Nongkrong – Istilah Nongkrong sangat erat kaitannya dengan Muda-mudi masyarakat Kita. Bahkan sudah bisa dikatakan sebuah kegiatan yang sering dilakukan untuk bertemu akrab dengan sahabat dan orang tercinta. Usaha seperti ini sering digeluti orang yang mempunyai hobby berkumpul dengan teman-teman. Ada Tips bagus dalam Promosi Usaha ini jika kita benar-benar akan bergelut dalam bisnis ini.
peluang-bisnis-usaha
Tempat Makan dan Nongkrong

Cara Mendapatkan Link Promosi Bisnis

Selain kita bisa berpromosi Lewat media Radio,Internet dan Selebaran-selebaran, Rangkullah banyak teman untuk Link Yang baik. Akan lebih baik lagi Jika Kita Adalah member suatu Organisasi atau Komunitas besar.
Contoh : Kita member suatu Organisasi atau Komunitas besar, Akan dilaksanakan KOPDAR atau kopi darat dan yang diundang ada 100 orang. Dari semua member Organisasi atau komunitas kita secara tidak langsung akan mereferensikan tempat usaha kita ke orang lain di luar Organisasi atau Komunitas tersebut. Jadi, kabar tentan Usaha kita lebih diketahui banyak orang. Dengan Syarat : Servis yang kita berikan ke Pengunjung Memuaskan dan membuat sebuah rasa nyaman. Sedikit Ribet tapi ini cara paling efektif menurut pengalaman.

Cara Berinovasi Bisnis Usaha

Buatlah suasana yang nyaman, dengan musik-musik pendukung Suasana, Kebersihan, Unik, dan kombinasi Ide-ide baru untuk menata Lingkungan Usaha ini menjadi Lebih Beda.

Langkah Awal Memulai Usaha

1. Persiapan Mental / Mind Set
2. Pilih bidang usaha yang diminati
3. Perluas jaringan
4. Pilih keunikan produk / jasa
5. Jaga nama baik, kredibilitas, dan kepercayaan pihak lain
6. Segera dimulai

Itulah Ulasan dari pengalaman Penulis tentang Peluang BisnisTempat Makan dan Nongkrong. Tetap semangat, Gigih, dan Pantang Menyerah. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top