Usaha sampingan yang cukup menjanjikan

Usaha sampingan yang cukup menjanjikan - Seorang karyawan atau seorang pegawai yang mungkin membutuhkan tambahan keuangan atau menginginkan kesibukan lain untuk metode belajar bisnis serta untuk menambah pemasukan uang belanjanya, dengan memanfaatkan usaha sampingan yang tidak mengganggu rutinitas kita sehari-hari tentunya ini sangat baik untuk dijalankan.

usaha-sampingan-yang-cukup-menjanjikan

Ternyata jenis usaha ini sangat sering ditemukan. Pada dasarnya bukan untuk menambah kesibukan tapi menambah pemasukan seperti yang banyak bergelut di bidang jasa dan sektor informasi online.

Berikut merupakan contoh-contoh usaha sampingan yang cukup menjanjikan :


1.    Usaha jasa penyewaan. 

Pada usaha jenis ini banyak sekali yang dapat kita manfaatkan contohnya, penyewaan komputer untuk jasa ketik, penyewaan gerobak sebagai media waralaba, penyewaan dekorasi dan lain sebagainya. Pada usaha jenis jasa penyewaan, disamping tidak memakan waktu kita sedikitpun, kita bisa dapatkan hasil yang cukup menggiurkan tentunya. Contohnya seperti ini, kita mempunyai satu set dekorasi panggung untuk pesta atau seperti jenis acara pernikahan. Jika kita punya seperti ini, kenapa kita tidak mencari pekerja saja untuk melakukan jasa penerima pemesanan dan jasa pemasangan. Jadi kita cukup melakukan chek jika semua pekerjaan sudah dilakukan. Tidak repot dan hasilnya tidak berkurang pastinya, kan kita menghemat tenaga kita.


2.    Memilih bergelut di bidang makelar untuk sampingan. 

Untuk kita seorang yang mudah bergaul dengan orang lain, kita bisa memanfaatkan cara yang satu ini untuk menjualkan barang jualan milik orang lain dengan imbalan jasa yang sering disebut makelar. Dalam kenyataanya, usaha ini jangan dilakukan untuk pokok pekerjaan kita tapi lebih baik untuk sampingan. Kenapa seperti itu, jenis usaha yang satu ini belum jelas hasilnya. Tapi jika kita orangnya jeli dan telaten, cara ini mungkin baik kita tempuh untuk pokok pekerjaan. Tapi berdasarkan riset yang telah banyak ditemukan, usaha ini dikelompokkan sebagai usaha sampingan saja. Berbagi tips tentang cara melakukan makelar : jangan sekali kali kita bicara kepada calon pembeli barang kalau kita ini adalah seorang makelar dan calon pembeli jangan sampai tahu harga asli dari orang yang mempunyai barang yang kita jualkan.


3.    Membuka toko online 

Suka internetan dan punya fasilitas jaringan internet, kenapa tidak dimanfaatkan saja untuk bisnis sampingan kita. Kita bisa memanfaatkan fasilitas ini contohnya untuk membuka toko online. Mudah kan? tinggal membuat website toko online, Aktif di situs jual beli atau cukup membuat fanspage di jejaring sosial tentang produk yang kita jual dan kita bisa memanfaatkan jasa pengiriman cepat seperti JNE dan TIKI untuk mendukung jalannya usaha bisnis online kita yang satu ini. Dari berjualan baju, barang antik, dan lain sebagainya bisa kita lakukan jauh lebih mudah dengan Online

Bagikan ke

2 Komentar

bener tuh, toko online lagi booming banget di era sekarang ini.

Iya nih gan... aku juga pengen buka lho... lagi ngrancang2 buat websitenya ini... Minta Do'anya aja :D

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top