Fastest Magz Blogger Template

Masih berkaitan dengan template gratis sebelumnya yaitu BroSense Template. Template kali bernama Fastest Magz. Template ini juga hasil rancangan anak bangsa, Mas Sugeng. Sesuai dengan namanya template didesign berbentuk sebuah magazine. Template yang keren sekali. Juga disertai dengan loading blog yang cepat jika anda memakai template gratis tersebut. Penulis sendiri juga memakai template ini, yaitu anda bisa kunjungi di bacatips.com.
Fitur Template Fastest Magz

Adapun Fitur yang dimiliki oleh Template Fastest Magz adalah :

1. SEO Ready

Dengan fitur ini maka anda sangat diuntungkan sekali. Karena template ini sudah dirancang sedemikian rupa sesuai dengan design template yang seo sekali.

2. Responsive Design

Saya yakin rekan bloggger sudah tahu apa itu Responsive Design. Dengan memakai template yang didesign Responsive Design, maka blog anda bisa diakses melalui media apapun, seperti laptop, smartphone dll.

3. Fast Loading

Fast Loading artinya adalah blog anda bisa diakses dengan cepat. Makanya namanya Fastest Magz Template. Artinya template bergaya majalah dan bisa cepat sekali untuk proses loadingnya.

4. Banner Ads (728x90 and 160x600)

Dengan fitur ini maka anda bisa memasang space iklan atau bisa juga memasang iklan Adsense atau PPC yang lainnya. Yang jelas template ini sudah Adsense Ready. Ya nggak ?

5. Facebook Comment

Template ini juga dilengkapi dengan fitur yang bagus yaitu dengan Facebook Comment. Tidak usah capek-capek otak-atik template lagi, sudah terpasang Facebook Comment, setiap pengunjung bisa berkomentar di sana.

Masih banyak fitur dari Fastest Magz Template. Anda bisa melihatnya langsung di blog pemiliknya www.mas-sugeng.com.

Tapi, ada tetapinya ya, template Fastest Magz tidak gratis. Untuk memilikinya anda harus beli. Tidak mahal kok, hanya $5 atau Rp 50.000. Untuk membelinya silahkan anda akses di sini.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top