Peluang Bisnis Parfum isi ulang

Peluang Bisnis Parfum isi ulang - Parfum difungsikan untuk membuat bau wangi pada tubuh atau pakaian yang kita. dengan parfum akan membuat susasana berkomunikasi dan interaksilebih kondusif dan lebih akrab. jangan salah memilih parfum untuk kita gunakan karena sangat tidak etis jika seorang pria mengguna parfum wanita dan itu juga sebaliknya.
konsultasikan dulu pada seorang penjual parfum, apajenis parfum yang sesuai untuk jenis kegiatan dan karakter kita. dengan berkonsultasi, kita akan dapatkan ilmu yang bermanfaat dari situ dan dapat diaplikasikan langsung pada diri kita sendiri.

Peluang Bisnis Parfum isi ulang

Peluang bisnis parfum cukup menggiurkan. Di beberapa wilayah parfum isi ulang diminati konsumen karena selain harganya lebih kompetitif, para konsumen juga bisa dimanjakan dengan bebas memilih ratusan aroma parfum yang bisa mengundang selera masing-masing.
banyak Kelebihan yang kita bisa dapatkan dari menjual parfum isi ulang. selain harganya murah, konsumen dimanjakan ratusan jenis minyak parfum yang bisa diracik dalam jumlah pembelian kecil maupun dalam jumlah besar, termasuk untuk jenis oles maupun semprot.
Parfum isi ulang menyediakan Beberapa jenis dan merek parfum antara lain jenis Delmar, Euphoria, Eternity, Escada, Escape, Hugo Boss dan lain-lain. Harga yang paling murah dijual Rp 1.500 per ml sampai Rp 3.000 per ml, dari ukuran untuk oles paling kecil 5 ml sampai semprot yang berkuran puluhan mililiter. Bisnis parfum bisa dijalankan dalam skala lebih kecil dengan sasaran anak sekolah atau para pekerja.
Dengan Modal kisaran 15 juta rupiah termasuk untuk menyiapkan beberapa etalase dan wadah botol alumunium tempat menaruh bibit parfum. Jika dalam sehari mampu terjual hingga setengah kilo mili parfurm dengan omset rata-rata setidaknya bisa mencapai Rp 300-500 ribu per hari.
Pembelian parfum dilakukan pada beberapa penyedia gosiran bibit parfum yang banyak menyediakan berbagai macam varian aroma.

Demikian Ulasan tentang Peluang Bisnis Parfum isi ulang. Semoga bermanfaat untuk referensi bisnis Anda.

Bagikan ke

2 Komentar

usaha isi ulang parfum pasti laris ya mas krn kalau beli parfum baru pasti harganya mahal, hmmm :D makasih ulasannya :)

Eh, mbak juragan cipir... itu pertanyaanku yang tadi udah dijawab belum...? langsung ke TKP ini :D

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top