Cara Mudah Belajar Speed Alternate Picking Gitar

Cara Mudah Belajar Speed Alternate Picking Gitar - Setiap gitaris pasti menginginkan bisa menguasaiteknik ini. Teknik speed picking/teknik picking cepat. Pada kesempatan ini saya akan membahas banyak kendala yang saya alami dan Anda mungkin alami saat berlatih alternate picking. Apakah itu mengubah string atau hanya perpindahan senar. Saya akan membantu anda sampai saya anda bisa meningkatkan kecepatan picking anda , dan beberapa latihan lain untuk membangun koordinasi .

Cara Mudah Belajar Speed Alternate Picking Gitar

Baiklah ,langsung saja . Pertama , saya akan menunjukkan contoh pelemasan tangan dan meningkatkan koordinasi ketika pindah string . Anda hanya akan menggunakan tangan Anda memilih.
Dalam contoh di bawah “X ” akan digunakan bukan angka sebenarnya. Ini berarti untuk mematikan string. Gunakan alternate picking pada rutinitas bermain gitar anda. Koordinasi belajar dapat membantu Anda mengatasi banyak kendala dalam memilih alternate dan akhirnya mendapatkan kecepatan .

Contoh 1

e|X-X-X-X-X-X-X-X-X—X—X—X—X—X—X—X—|
B|——————X—X—X—X—————–|
G|———————————-X—X—X—X-|
D|————————————————|
A|————————————————|
E|————————————————|

Ketika bermain pemanasan ini pastikan untuk menjaga stroke Anda bahkan dan tepat. Juga, ketika Anda menyelesaikan string melewatkan bagian mulai pada B-string dan ulangi latihan. Anda juga bisa bermain di senar lain sampai Anda mendapatkan E rendah string. Sekarang, kami akan bekerja pada koordinasi antara tangan dan memetik cepat tangan. Ini juga akan membantu untuk membangun kecepatan dalam jangka panjang. Coba Latihan dengan gaya Yngwie J. Malmsteen.ini benar-benar membantu membangun koordinasi antara tangan. Ini dia:

Contoh 2

e|15-12-14-15-14-12-14-11-12-14-12-11-15-12-14-15-14-12-17-14-15-17-15-14—|
B|————————————————————————17|
G|————————————————————————–|
D|————————————————————————–|
A|————————————————————————–|
E|————————————————————————–|

Jika Anda mengalami kesulitan beralih dari D-string ke G-string Anda dapat memaksimalkan waktu latihan Anda dan memperbaiki masalah Anda lebih cepat dengan hanya bermain ini:
Contoh 3b

e|————|
B|————|
G|———12-|
D|12-14-16—-|
A|————|
E|————|

Setelah Anda memiliki gerakan yang turun maka sisa fragmen skala seharusnya tidak ada masalah . Baiklah . Sekarang , mari kita bicara tentang metronom . Ini bisa menjadi bip atau klik kebisingan. Saya suka bip pribadi . Metronom dapat membantu Anda menjaga waktu dan mendapatkan kecepatan Saya hanya akan memberitahu Anda bagaimana saya menggunakannya . Setelah saya melemaskan dan mengatur metronom sekitar 60 denyut per menit ( bpm ) .

Saya bermain mana latihan saya kebetulan bekerja di dalam not kuartal . Selanjutnya, saya memainkan latihan yang sama persis dalam not kedelapan. Kemudian, dalam catatan keenam belas . Setelah saya selesai dengan itu saya bertemu sampai kecepatan metronom sampai lima bpm . Kemudian bermain yang berbeda , latihan lebih rumit dalam catatan kuartal . Kemudian ulangi seluruh proses sampai saya menghangat dan pada batas kecepatan saya . Kemudian , ketika saya mencapai batas saya meningkatkan dengan hanya satu bpm .

Mungkin kemajuan lambat , tapi otot-otot Anda akan dengan mudah dapat terbiasa dengan kecepatan baru . Karena ini adalah mudah untuk mendapatkan kecepatan dan tanpa merobek otot Anda . Itu cukup banyak semua saya menggunakan metronom. Sekarang , saya akan memberikan satu latihan terakhir untuk membantu Anda mendapatkan kecepatan dan koordinasi . Ini akan menggabungkan tali skipping , tapi itu akan menjadi latihan sederhana untuk membangun koordinasi . Saya percaya bahwa koordinasi adalah kunci untuk mendapatkan kecepatan . Juga sinkronisasi tangan adalah sama pentingnya.

Berikut latihannya :

Contoh 4

e|———17-15-14———————-|
B|——————17-15-13————-|
G|16-14-12——————————-|
D|—————————16-14-12-14-|
A|—————————————|
E|—————————————|

Untuk video lihat di bawah ini :



Demikian ulasan tentang Cara Mudah Belajar Speed Alternate Picking Gitar . Semoga bermanfaat.

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top