Cara Memasang Widget Check SEO di Blog

Cara Memasang Widget Check SEO di Blog - Widget Check SEO pada blog merupakan widget untuk mengamati berapa persenkah tingkat seo di blog kita yang bisa kita dapatkan di http://chkme.com/. dan Check URL blog kita di situs tersebut. dengan semakin tingginya nilai SEO pada blog kita, itu sangat disarankan untuk menarik banyak pengunjung yang disebabkan cepat terindeksnya blog kita di Search engine Seperti Google, Bing, Yahoo dan lainnya.

Cara Memasang Widget Check SEO di Blog

Masukkan Url Blog di kolom yang tersedia dan setelah itu Klik Check SEO Score untuk melihat Prosentase SEO Blog dan apa yang harus kita perbaiki dalam blog kita seperti di Point H1,H2, dan H3. Kalau sudah mendapatkan informasinya, sekarang tinggal Copy dan Paste Kode seperti berikut ini :

Cara Memasang Widget Check SEO di Blog

Sangat Mudah Bukan? ini bisa menjadi Tolak ukur melihat Prosentase pada blog kita. klik Ikon SEO seperti gambar diatas secara berkala untuk melihat Prosentase Blog kita dari waktu ke waktu. Semoga Artikel Cara Memasang Widget Check SEO di Blog Bermanfaat untuk opsional widget Kita. Terima kasih

Bagikan ke

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top