Langkah Mudah Mebuat Website Dengan Script Wordpress

Membuat Website sekarang bukan hal yang sulit anak SPM atau SMA aja bisa. anda bisa memulainya dengan menyiapkan Domain anda terlebih dahulu. sekarang domain bisa dimiliki dengan waktu bulanan dengan harga mulai 9000an.
Tapi kalau anda menginginkan langsung satu tahun, anda bisa membeli Domain dengan Harga 100 ribuan sudah termasuh parkir hosting. terus, menurut saya, Hosting yang fiturnya memumpuni ya IDHOSTINGER. kalau anda sudah memiliki domain, sekarang anda bisa download Script Wordpressnya disini. Saran saya buat anda janganlah Anda membuatnya langsung di Wordpress.com. Kenapa seperti itu? karena wordpress.com sudah memiliki perjanjian tertulis tidak bekerja sama dengan Google. bayangkan. kalau kita inginkan penghasilan sampingan tapi kita tidak bisa daftarkan situs kita ke Google AdSense. pasti tidak enak bukan. kalau anda ingin script PHP personal, silahkan download disini .
Dengan demikian, bila anda memnggunakan Hosting asli wordpress.com, paling2 anda bisa dapatkan uang dari PPC lokal. Setelah anda download script wordpress di wordpress.org, sekarang anda setting database anda di hosting, dan upload script wordpress tersebut dengan cara Import Website. setelah semua selesai terinstall, anda tinggal pilih pilih tema deh untuk script wordpress anda. selamat mencoba. dan semoga bermanfaat.

Bagikan ke

Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top