Cara Mendapatkan Backlink Dari Forum Online dan Sosial Network

Cara Mendapatkan Backlink Dari Forum Online dan Sosial Network - Forum Online Adalah tempat dimana banyak Member yang berkumpul mendiskusikan suatu hal atau banyak hal yang bisa dikatakan tempat berbagi/sharing pengetahuan. Forum Online Sangat baik Untuk Mendapatkan Backlink . Bahkan Media Sosial Networkpun ikut andil untuk Mendapatkan Backlink  Blog dan website dengan menggunakan Fanspage yang disertai RSS FEED dari Sosial Network itu sendiri.
Ada juga yang Membuat Backlink Untuk Blog Mereka dan dijadikan widget tukar backlink untuk sesama blogger.
Cara Mendapatkan Backlink Dari Forum Online dan Sosial Network

Carilah Forum yang Tepat

Pemilihan forum yang tepat adalah sangat penting apalagi dalam membahas atau memberikan artikel sesuai dengan blog atau website Anda. Saya harap Anda sudah memiliki atau bahkan sudah aktif dalam forum. Apabila belum carilah forum yang sesuai dengan website Anda. Jika Anda sudah bergabung dengan lebih dari satu forum online, sebaiknya Anda memusatkan konsentrasi pada satu forum terlebih dahulu untuk aktif dalam forum tersebut sehingga Anda menjadi salah satu anggota terbaik. Dengan begitu, Anda akan terkenal dalam sebuah forum tersebut. Dan jika Anda aktif dan terkenal dalam sebuah forum, Anda dapat beranjak ke forum selanjutnya.

Carilah Username yang Tepat

Sebuah username dapat menjadi brand image dalam sebuah forum. Hal yang pertama dilihat sebuah forum adalah username. Sebaiknya dalam hal pemilihan username sesuai dengan website atau blog Anda sehingga dapat terlihat profesional.

Letakkan Alamat Blog Anda di Signature

Signature merupakan teks, link atau gambar yang biasanya muncul di bagian bawah setiap post yang Anda buat. Meletakkan alamat blog Anda di bagian signature merupakan pilihan yang tepat agar Anda mendapatkan trafik dari forum tersebut. Hal ini disebabkan setiap pengunjung forum yang membaca posting Anda pasti akan melihat dan memperhatikan alamat blog Anda juga di akhir post. Maka dari itu, sebaiknya Anda harus membuat posting yang menarik dan sesuai sehingga trafik dapat langsung diarahkan untuk mengunjungi blog Anda

Jangan Sampai Melakukan Tindakan Spamming

 Jika Anda memulai bermain di forum online sebaiknya jangan langsung membuat thread jual beli, tetapi Anda dapat berinteraksi di thread – thread yang ada untuk memperkenalkan siapa Anda. Ingat tujuan Anda dalam bergabung dengan forum bukan hanyta untuk mempromosikan blog atau website Anda, tapi berbagi ilmu dan saling berinteraksi dengan orang lain di forum tersebut.

Lakukan Posting Sebanyak Mungkin

Hal ini juga penting untuk mendukung aktivitas Anda dalam mempromosikan blog Anda di forum . Sesering mungkin Anda melakukan posting, maka akan semakin sering Anda dilihat oleh orang lain. Semakin sering Anda dilihat, maka akan semakin sering alamat blog Anda yang ditampilkan. Dan semakin sering blog Anda ditampilkan, maka akan semakin banyak pengunjung yang datang ke blog Anda.
Demikian Ulasan Tentang Cara Mendapatkan Backlink Dari Forum Online dan Sosial Network. Semoga Bermanfaat.

Bagikan ke

1 Komentar:

Terimakasih banyak sob buat artikelnya, sangat membantu sekali...

http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-asam-urat/

Silahkan berkomentar dan Terima kasih

*Untuk menyisipkan Emoticon, pilih Emoticonnya
*Untuk menyisipkan Kode, gunakan konversi kode

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2013-2014 Rumah No 48 - All Rights Reserved
Back to Top